HUT DWP Kabupaten Kampar Ke-23, Hj. Juli Mastuti Yusri Buka Lomba Volly Ball antar DWP-UP se-Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota – Dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang Ke-23 Tahun 2022, DWP Kabupaten Kampar mengadakan Apel Pembukaan Lomba Volly Ball antar Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana (DWP-UP) Dinas /Badan dan Kantor Sekabupaten Kampar yang di laksanakan di Lapangan Volly Ball Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Selasa, 18 Oktober 2022.

Apel di Pimpin Langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri dan di ikuti oleh DWP-UP se-Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Hj. Juli Mastuti Yusri Menyampaikan bahwa di pilihnya Lomba Volly Ball Untuk memeriahkan HUT DWP Kampar Ke 23 adalah untuk memupuk Kekompakan dan Kebersamaan serta Jalinan Silaturahmi antar Ibu – Ibu DWP se-Kabupaten Kampar.

Saya berharap dengan perlombaan ini dapat menumbuhkan kembali jiwa sportivitas kita semua, sehingga dapat kita implementasikan di kehidupan sehari – hari “Tambah Juli Mastuti”.

Juli Mastuti juga mengucapakan terima kasih banyak kepada Ketua PBVSI Kabupaten Kampar dan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar yang telah memfasilitasi kegiatan Lomba Volly Ball ini.

Setelah Apel di lanjutkankan dengan Pertadingan pertama Volly Ball antara DWP Kabupaten VS DWP-UP Satpol PP Kampar yang di Menangkan oleh DWP-UP Satpol PP Kampar. (Diskominfo Kampar /RF)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar