Persiapan Riau Expo, Sekda Kampar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Bangkinang Kota – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si melakukan Rapat Dalam rangka Persiapan mengikuti Riau Expo 2022 yang akan dilaksanakan 22 s/d 26 November 2022 Di Pekanbaru Lapangan MTQ Provinsi Riau, rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (17/10/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si didampingi Kepala Dinas Pariwisata Zulia Dharma dan dihadiri oleh Seluruh kepala OPD diruang lingkup pemerintah Kabupaten Kampar.

Dalam dialognya, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan bahwanamanya expo pastinya menampilkan yang terbaik dan terbaru, berfikir dan bermimpilah yang besar agar kita dapat menjadi yang terbaik dan harus menunjukkan inovasi yang terbaru, sehingga ribuan pengunjung akan melihat serta tertarik mengunjungi stand Kampar dan kedepan akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kampar baik yang ingin wisata kuliner, edukasi, maupun para investor yang ingin menanamkan investasinya di Kampar.”ungkap Sekda”.

Ia menambahkan, Ada juga minuman yang nantinya yang terbuat dari UMKM Lokal Kampar yaitu madu Galo Galo Kampar yang dikemas secara bagus, praktis dan layak konsumsi agar orang lebih mudah mengenali dan tau dimana tempat sentranya di kabupaten Kampar, nantinya akan di Koordinasikan oleh TP-PKK Kabupaten Kampar.

“Potensi kuliner yang ada kita kemas sedemikian rupa untuk memperkenalkan apa saja yang ada di Kampar seperti Makanan yang terbuat dari Porang, dan Dari Ubi sebagaimana nantinya akan menjadi daya tarik pengunjung.”ungkapnya”.

Dalam hal itu juga kita akan memperkenalkan Batik khas Kampar dan pergelaran seni dari Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung.

Selain membahas apa saja yang akan ditampilkan mulai dari kuliner,potensi daerah juga struktur bentuk stand yang dapat menjadi daya tarik pengunjung juga dalam rapat persiapan stand Riau Expo dengan melibatkan seluruh Dinas diruang lingkup Pemkab Kampar serta Kita harus pikirkan secara optimal untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Kampar di hadapan daerah daerah lain.”tutupnya.”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil