Pj Bupati Kampar Hadir ditengah Masyarakat Kampar Asal Pariaman.

Bangkinang Kota – Menjalin silaturahmi antar warga Piaman yang berdomisili di Kabupaten Kampar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) menggelar halal bi halal dalam ranggka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H.

Dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM dan Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Riau Herman Nazar, silaturahmi tersebut dipusatkan di Masjid Alqudwatun Sadaqah PKDP Kampar Kelurahan Langgini Bangkinang Kota, jum’at (7/10/2022).

Lebih lanjut Dr Kamsol menyampaikan, bahwa momen penting bagi dunsanak di rantau dan pemerintah daerah. Di samping bersilaturahmi, juga bisa berbagi informasi pembangunan serta menerima manfaat dari perantau untuk kemajuan kampar.

Dimanapun warga PKDP berdomisili atau merantau, Kamsol berharap untuk tetap menjaga persatuan dan saling membaur. Rasa kebersamaan dan keperdulian PKDP tinggi dan peduli terhadap sesama. Ini, merupakan suatu modal guna mempererat tali silaturahmi.

Ingat, dimana bumi dipijak diaitu langit dijunjung. Atau falsafah di Kampar,” tali bapilin tigo, tigo tungku sajoghangan. Semua kekuatan dari ulama, ninik mamak serta pemerintah memiliki peran juga dalam membangun kampar.”terang Kamsol”.

“Untuk itu, memang diperlukan upaya dan peran dunsanak di rantau, untuk berinvestasi atau partisipasi lainnya dalam pelaksanaan pembangun di kabupaten kampar.”

Sementara itu Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten  Kampar Roysman dalam kesempatan teraenut menyampaikan ucapan terimakasih telah hadir ditengah seluruh warga Piaman yang ada di Kampar.

Sesuai dengan tema, “Dengan semnagt Maulid Nabi Muhammad SAW, kita teladani beliau dengan  menjalin silaturahmi, Ukhwah Islamiyah dan jiwa persatuan”. Maka ini adalah momentum PKDP dalam menjalin sinegritas dalam manjaga Ukhwah Islamiyah dalam menjaga persatuan dan kebersaman.(diskominfo/Mzk).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil