Pj Bupati Kampar ; Selamat HUT TNI ke-77 “TNI Adalah Kita”

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, menyampaikan langsung ucaoan selamat Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022.

Dimana ucapan tersebut disampaikan Pj Bupati Kampar saat mengikuti Upacara yang dipimpin langsung Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi dilapangan Makodim 031/KPR Bangkinang Kota, Rabu (5/10/2023).

Dr Kamsol berharap, semoga tuhan yang maha kuasa, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk, dan lindungannya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan ini.

Sementara itu Dandim Letkol Arh. Mulyadi, S. IP dalam pidatonya yang membacakan Amanat Panglima TNI
Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.  dalam amanat tersebut Panglima menyampaikan bahwa sebagai Insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan puji dan syukur kahadirat tuhan yang maha kuasa, karena pada hari ini kita dapat menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-77 TNI dengan Tema ” TNI Adalah Kita”

Dimana berdasarkan hasil dari beberapa  lembaga survei TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya, Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI), TNI Mendapatkan kepercayaan tertinggi dari Publik sebesar 93,2 %.

Sedangkan hasil survei tingkat kepercayaan masyarkat terhadap lembaga hukum versi LSI, TNI mendapatkan tingkat kepecayaan masyarakat paling tinggi 93 %, demikian juga hasil Lembaga Survei Centre For Strategi and Internasional Studies (CSIS) merilis hasil Survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, Sebesar 93,5%.

Oleh Karenanya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.”terang Prakasa” .(diskominfo/Mzk).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.