Selain Bonus dari Pemda, Ketua Kontingen Kampar juga Janjikan Bonus untuk Peraih Medali Emas

Bangkinang Kota – Sebagai motivasi bagi setiap Cabang Olahraga termasuk Para Pelatih dan Atlet dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau ke-X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si yang juga merupakan Ketua Kontingen Kabupaten Kampar, saat Rapat Tahap Akhir Persiapan Porprov Riau ke-X di Kantor KONI Kampar Bangkinang, Kamis (29/09/2022).

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan bahwa dalam meraih bonus tersebut Para Ketua Cabor, Pengurus, Pelatih serta Atlit harus bekerja keras terlebih dahulu fokus latihan dengan serius dan semangat.

“Ada empat hal yang mesti diperhatikan dalam setiap cabor untuk meraih juara antara lain, komitmen atau sepakat Kampar untuk bisa juara”

Kemudian solid dengan komitmen yang telah diucapakan, jaga kekompakan, memiliki semangat yang tinggi.

Ingat, untuk mendukung hal tersebut, perlu Managemen yang baik seperti Management Keuangan, Sarana Prasarana, Administrasi dan Management Atlet serta latihan dengan sungguh – sungguh “Pinta Yusri”.

Rapat yang diikuti Seluruh Pengurus Cabang Olahraga tersebut, Plt Ketua KONI Kampar M. Salis, S.H., M.H pada kesempatan tersebut juga sedikit menjelaskan, bahwa Jumlah Atlet dan Official dari Kampar nantinya berjumlah lebih kurang 430 Orang, dengan mengikuti 26 Cabang Olahraga. (Diskominfo/Mzk)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.