Pada Kongres I IPKR, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Ajak Tokoh – Tokoh Kampar Untuk Bangun Kampar ; Cetak Generasi Bangsa.

Pekanbaru – Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri langsung Kongres I Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Kampar Riau (DPP IPKR) yang bertema ” Dari Riau Untuk Indonesia ” dimana acara tersebut di gelar di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru pada, Minggu (11/09/2022). Kongres ini dihadiri oleh ribuan Masyarakat Kampar dari berbagai Profesi dan Golongan Masyarakat.

Kongres I DPP IPKR ini juga di hadiri Langsung Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Misharti, Anggota DPR Ri Syahrul Aidi Ma’azat, Kapolda Riau yang diwakili Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol. Aris Prasetyo, S.I.K., M.Si, Sekda Dumai Indra Gunawan, Ketua DPP IPKR Saidul Tombang, Seluruh Anggota DPR Provinsi Riau, dan serta Pejabat – Pejabat yang berasal dari Kampar.

Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten yang banyak menghasilkan Tokoh – Tokoh cerdas, karena di sebagian di Daerah Provinsi Riau maupun Pusat, Tokoh – Tokoh Kampar ini memiliki jabatan tinggi, perhatian ini alhamdulilah telah dirasakan dalam memajukan Kampar pada berbagai sisi dan profesi kita masing – masing.

“Oleh karena itu, kita mengajak bagi Tokoh – Tokoh Masyarakat Kampar agar merangkul anak – anak Organisasi Ikatan Pemuda Kampar Riau ( IPKR ) ini dapat memberikan perhatian terhadap kemajuan dan pembangunan Kabupaten yang kita cintai, harapan kita nantinya kedepan anak – anak yang berasal dari Kampar ini bisa menggantikan kita di masa depan nantinya ” Ujar Kamsol.

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol juga menyampaikan keberadaan Organisasi Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) ini, baik bagi Kampar sendiri maupun Provinsi Riau, menjadi sangat strategis.

“Karena kita tahu, di IPKR ini berhimpun Generasi Muda, Para Pemuda dan Pemudi, yang punya Visi untuk sama – sama memajukan Daerahnya, Kampar negeri tempat kita dilahirkan, bhakti dan perhatian kita berikan untuk tanah leluhur kita” Tambah Kamsol.

Sementara itu, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si mengatakan kami dari Pemerintah Provinsi Riau mensupport anak – anak Ikatan Pemuda Kampar Riau ini, dan apapun yang di lakukan IPKR ini kami selalu mendukung demi kebaikan bumi melayu.

” IKPR harus menjadi taulandan kepemudaan bagi Seluruh Pemuda yang ada di Provinsi Riau terlebih untuk Memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau ” Kata Syamsuar.
(Diskominfosandi/Srn)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar