Besok Gubernur Riau launching GNPIP, Pj Bupati Kampar Tinjau Lokasi Kebun Cabai Pulau Birandang.

Pulau Birandang, Kampa ; Insyaallah jika tidak ada aral melintang besok Senin (12/09) Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si akan melakukan
Peresmian Program Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Provinsi Riau Sekaligus Pemberdayaan Usaha Milik Desa (BUMDes) Untuk Budidaya Cabai.

Program ini dalam mewujudkan kecukupan ketahanan pangan bagi warga desa dan pencapaian kemandirian pangan di desa.

Untuk itu agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melakukan peninjauan ke Desa Birandang Kecamatan Kampa sebagai lokasi Launching program GNPIP Oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si, Ahad 11/09.

Program ini merupakan salah satu program yang telah di canangkan oleh Pemerintah Provinsi Riau Dalam upaya ketersedian pangan bagi masyarakat Desa, Insyaallah Gubernur Riau akan menghadiri langsung peresmian ini ” Kata Kamsol yang didampingi oleh Camat Kampa Dedi Herman, S. STP dan petani cabe.

Semoga dengan peluncuran program ini akan memberikan pemenuhan kebutuhan pangan  cabai di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Kampar, ini juga bagian dari pesan Presiden RI Joko Widodo dalam menghadapi kondisi ekonomi global yang tidak menentu ” Kata Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.