Jum’at Berkah DWP UP Diskominfosandi Kampar, Serahkan Perlengkapan Ibadah shalat di Mushollah Al-Hidayah Dusun III Desa Ridan Permai.

Bangkinang Kota – Dalam rangka kegiatan rutin Jum’at Berkah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar kali ini memberikan Bantuan Berupa Perlengkapan Ibadah Shalat di Mushollah Al-Hidayah Dusun III Desa Ridan Permai, Jum’at (09/09/2022).

Ketua DWP UP Diskominfo Ny. dr. Yoanna Gustia Rahayu Yuricho Yang diwakili oleh Gusniwati dan Tim Mengunjungi dan memberikan Bantuan Berupa Perlengkapan Ibadah Shalat.

Kegiatan Rutin Ini merupakan kegiatan mingguan prioritas setiap hari Jum’at yang mana kegiatan ini diikuti oleh Anggota DWP UP Diskominfosandi Kampar dengan berbagi Sembako dan memberi Bantuan ke Masjid – Masjid dan Masyarakat yang membutuhkan.

Pada penyerahan Bantuan di Mushollah Al-Hidayah Desa Ridan Permai Ketua DWP UP Diskominfosandi Ny. dr. Yoanna Gustia Rahayu Yuricho Yang diwakili oleh Gusniwati menyampaikan pada Ibu – ibu Pengurus Mushollah dan juga Masyarakat Dusun III Desa Ridan Permai dengan di berikannya Perlengkapan Shalat di Mushollah Al-Hidayah agar bisa bermanfaat untuk Masyarakat yang beribadah ke Mushollah Al-Hidayah.

Sementara itu dengan kedatangan Diskominfosandi Kampar disambut baik Pengurus Mushollah Al-Hidayah Dusun III Desa Ridan Permai Ibu Hj. Rukiah yang mengucapkan terimakasih atas kedatangan DWP UP Diskominfosandi Kampar, ini merupakan suatu  kehormatan bagi kami dan ini sangat membantu kami dalam beribadah di Mushollah Al-Hidayah disini.

“Dan ini sangat bermanfaat sekali untuk Masyarakat yang ada di Dusun III Desa Ridan Permai sekali lagi kami berterima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya DWP UP Diskominfosandi Kampar “Tutup Ibu Hj. Rukiah. (Diskominfosandi/CK)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.