Hujan Guyur Kota Bangkinang Sebabkan Banjir, Pj. Bupati Kampar Bawa Mobil Damkar Sedot Air di Pemukiman Warga

Bangkinang Kota – Akibat Hujan yang mengguyur Kota Bangkinang menyebabkan Banjir kembali menggenangi beberpa lokasi dan merendam beberapa Rumah, Jalan dan Fasilitas Umum di beberapa tempat, tinggi air lebih kurang 50-80 Cm di beberapa titik tersebut seperti biasa tertahan akibat adanya penyempitan drainase dan parit yang tidak dapat menampung curah hujan yang begitu lebat, namun juga cepat kering dikala hujan telah berhenti.

Atas kejadian tersebut Pj. Bupati Kampar usai hujan lebat melanda pukul 02.00 Wib langsung menuju ke lokasi banjir di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Agusaalim Bangkinang Kota,  Selasa Tengah Malam (23/08/2022).

Pj.Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM, yang meninjau beberapa titik banjir dengan membawa Mobil Pemadam Kebakaran guna menyedot air yang tergenang dirumah – rumah warga akibat tingginya intensitas hujan, Daerah yang terkena banjir diantaranya Jalan Agus Salim, Jalan A. Yani  Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa (22/08/2022) Malam.

Ini merupakan kejadian yang menjadi perhatian kita bersama selain membersihkan lingkungan dari sampah,  Pemkab Kampar juga terus melakukan pembenahan pada beberapa titik dan drainase yang menyebabkan menyempitnya parit dan drainase” Kata Kamsol.

Mobil Pemadam kita bawa untuk menyedot air yang tergenang di Kediaman Masyarakat,  sehingga tidak terlalu lama mereka terendam banjir yang sifatnya sementara ini ” Kata Kamsol. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah