Meriahkan HUT RI Ke-77, Sekda Kampar Lepas Gerak Jalan Santai di Kecamatan Kampa

Kampa – Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau Ke- 65 dan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Kampa melakukan Kegiatan berupa Gerak Jalan Santai,  Donor Darah dan Vaksinasi yang di laksanakan di Halaman Kantor Camat Kampa, Ahad (14/08/2022).

Kegiatan gerak jalan santai ini di lepas oleh Pj. Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si yang di dampingi Asisten II  Setda Kampar Ir. Suhermi,  Anggota DPRD Riau Nurzafri, S.E., M.M, Anggota DPRD Kampar Edi Efrison, H. Syafrudin Domo, Haswinda, S.Ag, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP dan Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, Para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kampa dan Kepala Puskesmas Kampa dr. Sri Winarsih.

Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si Menyampaikan apresiasi kepada Pemerintahan Kecamatan Kampa yang telah menyelenggarakan Kegiatan Gerak Jalan Santai dan Donor Darah dalam memeriahkan HUT Riau Ke-65 dan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Sekda juga menghimbau kepada Seluruh Masyarakat dan Anak – anak Sekolah yang mengikuti Gerak Jalan Santai agar tetap menjaga protokol kesehatan dan harus berhati – hati saat Gerak Jalan Santai di jalan raya, di mohon kepada Guru dan Orang Tua agar menjaga keamanan dan ketertiban anak – anak kita agar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan.

Sekda juga menghimbau kepada Seluruh Kepala Sekolah agar anak – anak kita untuk dapat melaksanakan Vaksin dan hari ini juga kita membuka Pelaksanaan Vaksinasi dan juga Donor Darah di Aula Kantor Camat Kampa.

Usai pelepasan Gerak Jalan Santai, Sekda Kampar langsung meninjau Pelaksanaan Donor Darah, dirinya berharap agar Masyarakat dapat mendonorkan darah, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi nyawa orang lain.

Sementara itu, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP, ucapkan terima kasih kepada Sekda Kampar yang telah melepas secara langsung kegiatan Gerak Jalan Santai ini, kegiatan ini dapat dilaksanakan karena rasa kepedulian Para Tokoh – tokoh kita dan juga Para Pemangku Kepentingan yang ada di Kecamatan Kampa serta Para Donatur yang sangat mendukung atas kegiatan ini.

Gerak Jalan Santai ini bentuk jalinan silaturrahim antara Pemerintah dengan Masyarakat dan juga rasa kepedulian Para Tokoh – tokoh kita, Para Pemangku Kepentingan di kecamatan Kampa, kita harapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir.

Selanjutnya, Kegiatan Gerak Jalan Santai ini di buka untuk umum dan di ikuti juga oleh Anak Sekolah dari SD sampai MTS yang ada di Kecamatan Kampa dan nantinya juga akan di berikan Doorprize kepada Pemenang Undian Gerak Jalan Santai tersebut. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah