Staf Ahli Bupati Serahkan 387 Buku Program CSR Alfamart

Kampar – Sebanyak 387 Buku Bantuan Program CSR (Corporate Social Responsibility) dari Alfamart PT. Sumber Alfaria Trijaya selain, secara Simbolis diserahkan langsung Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Syamsul Bahri.

Didampingi Kadis Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga Kampar M. Yasir dan Kepala Alfamart Pekanbaru Eri Wrihartanto, Syamsul Bahri menyerahkan CSR tersebut di Halaman SDN 12 Naumbai Kecamatan Kampar, Kamis (21/07/2022).

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Alfamart yang telah peduli kepada Pendidikan di Kabupaten Kampar khususnya SDN 12 Naumbai.

Semoga CSR Ini bukan disini saja, melainkan kedepan kita berharap ada terus lagi Program dari Alfamart untuk Masyarakat Kampar. Allhamdulillah dari tiga Sektor, ada salah satu Sektor Pendidikan yang dianggap perlu Bantuan oleh Alfamart selain Sektor Kesehatan dan Ekonomi.

Selanjutnya, Sejalan yang sering disampaikan Pj Bupati Kampar. Bahwa dalam mencapai Peningkatan Mutu Pendidikan, dimana dalam Standar Ekonomi Indonesia Baru Bangkit apabila telah diterapkan belajar 15 Tahun.

Untuk di ketahui, Kampar sendiri saat ini telah berjalan belajar 9 Tahun dan sebenarnya sudah bisa dicanangkan wajib belajar 12 Tahun. “Ungkap Syamsul”.

Terakhir, Syamsul berharap kepada Siswa agar bisa memanfaatkan Bantuan ini sebaik mungkin. Karena selain Buku, Bantuan lain juga diserahkan pada kesempatan tersebut antara lain, Paket School Kit yang berisi (Tas, Buku Tulis, Tempat Pensil, Masker dan Hand Sanitizer).(Diskominfo/Mzk).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil