KLA Kampar Kategori Madya, Bupati Kampar Minta OPD Proaktif Pertahankan bahkan Naikkan Kategori

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM melalui Sektetaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,MM menyampaikan harapan kepada seluruh OPD untuk bisa pro aktif dalam memberikan data kepada Gugus Tugas KLA (Kabupaten/Kota Layak Anak).

Hal tersebut disampaikan Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si saat memimpin rapat Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak Tahun tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Bapeda Kabupaten Kampar, selasa (30/5/2022). Hadir pada kesempatan tersebut Kepala DPPKBP3A Kampar Edi Afrizal, Kepala OPD se Kabupaten Kampar, Camat Se Kabupaten Kampar,  Bappeda Kampar hadir juga forum anak kampar.

Untuk diketahui, bahwa Kabupaten Kampar dalam KLA pada tahun 2017, 2018 dan 2019 meraih poin 100-500 dengan kategori Pratama, kemudian pada tahun 2020 akibat Pandemi penilaian ditiadakan. Sementara untuk tahun 2021 Kampar meraih kategori Madya dengan poin 500 – 800.

Sementara untuk tahun 2022 ini, Kabupaten Kampar kemungkinan nilai kita akan berada dibawah 500 atau kategori Pratama. Dengan demikian agar Kampar jangan sampai Madya apalagi Pratama, kepada seluruh OPD terkait agar mendukung dengan memberikan setiap data pendukung yang diperlukan Tim Gugus.

Dimana hal ini segera kita lakukan, karena Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) kembali melaksanakan Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), setelah pelaksanaannya sempat ditunda selama 1 tahun akibat pandemi Covid-19.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah