Sekda Kuansing Berduka, Sekda Kampar Langsung Melayat kerumah Duka

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantang Sengingi Dedi Sambudi merasakan duka yang mendalam, dimana di bulan suci ramadhan 1443 H ibu tercinta beliau meninggal dunia.

Mendengar berita duka tersebut, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si langsung melayat kerumah Almh H. Semi Rezeki di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota, kamis sore (21/4/2022).

Dt Yusri pada kesempatan tersebut menyampaikan belangsungkawa atas meninggalnya orang tua dari mantan Kelaksa BPBD Kampar tersebut. Semoga diampuni dosa-dosa almh dan di terima amal ibadahnya semasa hidup.

Sekali lagi atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Yusri menyampaikan duka yang mendalam. Yusri juga mohon maaf pada kesempatan tersebut tidak bisa mengantarkan jenazah alm kepemakaman karena langsung menuju Siak Hulu guna mengikuti Safari Ramadhan pemda Kampar.

Sementara itu Sekda Kuansing Dedi Sambusi yang merupakan putra Almh menyampaikan ucapan terimakasih Bupati Kampar dalam hal ini diwakili Sekda. Terimakasih atas waktu dan kesempatannya kepada Sekda san seluruh pelayat yang telah hadir kerumah duka.

Dedi menyebutkan, bahwa alm ibundanya meninggal diusia ke 67 tahun dirumahnya. Alm meninggalkan lima orang anak dan 12 cucu, untuk itu Dedi juga meminta maaf apabila semasa hidup alm ada salah kepada kita semua yang ditinggal.(diskominfo/Mzk).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil