TP-PKK Kabupten Kampar Buka Puasa Bersama serta memberikan santunan Fakir Miskin.

Bangkinang Kota – Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri menggelar Berbuka Puasa Bersama yang diisi Ceramah agama serta memberikan Santunan kepada Fakir Miskin, yang digelar di Rumah Dinas Sekda Kampar, Rabu (20/4/2022).

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan berkah dari Allah, untuk itu mari isi dengan segala amal ibadah yang berbentuk positif, seperti yang dilakukan TP-PKK Kabupaten Kampar yakni ceramah agama dan memberikan santunan kepada Fakir Miskin serta Buka Puasa Bersama TP-PKK se Kabupten Kampar.

Dalam kesemptan tersebut TP-PKK Kabupten Kampar memberikan santunan yang diberikan kepada Fakir Miskin yang berdomisili disekitar Rumah Dinas Sekda Kampar dan juga yang dibawa oleh seluruh tim pengurus PKK Kabupaten Kampar yang berjumlah 14 orang, semoga santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka.

Dalam Sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupten Kampar Hj. Muslimawati Catur mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah meringankan langkah untuk menghadiri acara buka bersama pada sore hati ini.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi dan saling bermaaf maafan untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita,”ugkap muslima”

Sementara itu Ketua TP-PKK kampar Muslimawati catur mengungkapkan permintaan maaf, “Mungkin telah sama sama kita ketahui bawasannya jabatan saya selaku Ketua TP-PKK Kab. Kampar tidak lama lagi akan berakhir tanggal 22 Mei 2022, untuk itu pada kesemptan yang baik ini saya ingin meminta maaf kepada bapak ibu sekalian, mungkin selama say memimpin terdapat kesalahan yang saya lakukan baik dari segi perbuatan, perkataan ataupun candaan yang menyinggung bapak ibu, saya mohon dimaafkan.

“Kepada ibu ibu kecamatan saya ingin menitipkan salam maaf saya untuk ibu ibu ketua TP-PKK desa ataupun kelurahan, semoga nantinya tali silaturahmi kita tetap terjaga dan TP-PKK kabupaten kampar bisa terus berkontribusi bersama pemerintah untuk kemajuan dikabupateb kampar, “tutup muslimah”

Turut mengahdiri wakil ketua TP-PKK Hj. Juli mastuti Yusri, TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar dan seluruh anggota Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS).Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil