Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam dilanda Hujan Lebat disertai Puting Beliung  Sebabkan Satu Unit Rumah Roboh dan Rumah lainnya Rusak Berat dan Ringan.

Kampar Kiri ;  Akibat kejadian hujan lebat yang disertai dengan angin puting beliung yang terjadi di Dua Desa di Kecamatan Kampar Kiri yakni Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam menyebabkan Satu unit Rumah semi permanen di Desa Kuntu Roboh tepatnya di areal jembatan Kuntu sementara rumah lainnya mengalami rusak berat dan rusak ringan di kedua desa. Senin sore, 22/03.

Laporan kejadian ini kita terima sore ini, untuk sementara kita terus mendata kerusakan dan kerugian yang dialami akibat hujan lebat disertai angin Ribut dan puting beliung.

Melalui petugas dilapangan Kita terus melakukan koordinasi dengan pihak desa dan kecamatan ” Demikian dikatakan Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kampar Yuricho Efril S.STP melalui pesan Whats UP.

Dikatakan Yuricho Efril Bahwa kondisi saat ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan akibat cuaca ekstrim, dimana saat ini kondisi cuaca yang tidak menentu” Kata Yuricho Efril S.STP.

Kepada masyarakat jika ada kejadian hendaknya dapat menghubungi Call Center BPBD Kampar pada nomor 081266441109 di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar ” Tutup Yuricho Efril (Diskominfo Kampar)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar