Kembali, Hari Ini TP PKK Kampar Berikan Sosialisasi Gizi Untuk Tiga Kecamatan.

Kuok : untuk mengatasi kasus kurang gizi memerlukan peranan dari keluarga, praktisi kesehatan.maupun pemerintah, pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan kualitas posyandu.jangan hanya sekeder untuk penimbangan dan vaksinasi, tapi harus diperbaiki dalam hal penyuluhan gizi dan kualitas pemberian makanan tambahan, pemerintah harus dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat agar akses pangan tidak terganggu.

Para ibu khususnya harus memiliki kesabaran, bila anaknya mengalami problem makan. Dan lebih memperhatikan asupan makanan sehari-hari bagi anaknya, Anak-anak harus terhindar dari penyakit infeksi seperti diare ataupun ISPA.

Demikian disampaikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh ketua Pokja III Emaliza Zulia Dharma dalam sosialisasi kebutuhan konsumsi pangan memenuhi Angka Kecukupan Gizi  (AKG) di Aula kantor Camat Kuok .Selasa 15/03.

Saya berharap kepada ibu-ibu kader PKK desa yang mengikuti sosialisai ini yang di berikan oleh narasumber semoga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Camat Kuok Zulfikri menyambut baik kedatangan TP PKK Kabupaten dan nara sumber beserta 3 kecamatan yang hadir dalam sosialisasi ini yang di pusatkan di kecamatan kuok. Yang mana kecamatan yang ikut hadir yaitu kecamatan Kuok, Kecamatan XIII Koto Kampar Dan Koto Kecamatan Koto Kampar Hulu. Saya merasa bangga kecamatan Kuok dapat terpilih dari sekian banyak kecamatan yang ikut dalam sosialisasi ini semoga dapat bermanfaat bagi kader kader pkk di desa. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah