Dimasa Pendemi, Pengaturan Pola Konsumsi Makanan Penting Dalam Menjaga Imun dan Kesehatan .

Bangkinang, Pada era globalisasi ini sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, khususnya pola makan dan gizi, banyak orang mengkonsumsi makanan tanpa memperhatikan nilai gizinya. Namun lebih mengutamakan kesenangan dan kepuasan.

Tidak cukup dengan nasehat dan ajakan.namun di butuhkan kesadaran yang tinggi. Untuk menganut pola makan yang sehat. harus kita pahami bahwa tubuh perlu asupan gizi, mineral,vitamin  dan serat yang seimbang.guna mengoptimalisasi metabolisme dalam tubuh. Apalagi disaat Pendemi Covid-19 penting untuk meningkatkan imun tubuh bukan saja melalui obat-obatan namun yang menentukan adalah pola makan yang sehat.

Demikian di sampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur  yang diwakili oleh Wakil Ketua III Jasniwarti Herlin pada saat memberikan sambutan dalam acara sosialisasi kebutuhan konsumsi pangan memenuhi angka kecukupan gizi tingkat kabupaten kampar di Aula kantor camat Bangkinang Kota, kamis 10 / 03.

Saya berharap kepada kader kader PKK yang hadir dalam acara sosialisasi ini karna kita masih dalam kondisi covid-19 kita tetap menjaga protokol kesehatan tetap semangat dalam berkarya di bidang pemberdayaan dan kesejahteraan  keluarga di kabupaten kita ini dan juga kepada para kader kader pkk untuk dapat mengikuti materi yang diberikan oleh para narasumber nantinya.semoga bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari hari nantinya” Kata Jasniwarti Herlin.

Sementara itu Camat Bangkinang Kota Minda mewakili 3 Kecamatan yakni Bangkinang, Bangkinang Kota dan Salo menyampaikan dan berharap kepada ibu kader kader PKK yang hadir di sini dengan mengumpulkan kecamatan Bangkinang. Bangkinang Kota dan Salo Sekaligus sosialisasi ini agar dapat bermanfaat terhadap materi yang telah disamliakn narasumber” Kata Minda

“Terapkan dan praktekkan dalam kehidupan kita sehari – hari dan tak lupa untuk mensosialisasikan lagi ke masyarakat ” Kata Minda (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah