Satu Unit Rumah di Desa Sungai Rambai Kampar Kiri Tertimpa Pohon Akibat Puting Beliung.

Sungai Rambai : Akibat puting Beliung yang di sertai dengan hujan lebat menyebabkan tumbangnya pohon yang menimpa satu unit rumah Rumah yang di tempati oleh bapak Yanto, akibatnya rumah mengalami kerusakan 50 persen.

Demikian dikatakan Yuricho Efril S.STP Plt. Kalaksa BPBD Kabupaten setelah mendapat laporan kita langsung bergerak dan Upaya yang Dilakukan oleh Satgas TRC Pusdalops-PB melakukan koordinasi dan pendataan kepada pihak desa ” Kata Yuricho Efril S.STP. Rabu, 02/03 malam di Bangkinang.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa namun rumah mengalami kerusakan pada bagian atap dan didinding akibat tertimpa pohon” Kata Yuricho Efril S.STP.

Terakhir dikatakan Yuricho Efril agar kita selalu waspada dan hati-hati karena kondisi cuaca yang Ekstrim yang kapan saja dapat terjadi, oleh sebab itu ia menghimbau agar dapat melaporkan jika terjadi bencana ke Call Center PUSDALOPS-PB BPBD Kampar di nomor 0812-6644-1109″ Kata Yuricho Efril S.STP.

Sementara itu atas laporan Kepala desa Sungai Rambai Dedi menyatakan Rumah milik Alm. Suli dan saat ini di tempati bapak Yanto tersebut terkena puting beliung pada pukul 16.00 wib, dan kita bersama masyarakat telah melakukan pembersihan terhadap puing – puing bangunan ” Kata Dedi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar