Bupati Kampar Dukung Pertamina Hulu Rokan jalin Kerjasama BUMD Kampar.

Bangkinang Kota – Dalam rangka menunjang kegiatan pengeboran sumur yang massif dan agresif tahun 2022 dan beberapa tahun kedepan, Pertamina Hulu Rokan akan melakukan kerjasama dengan BUMD yang ada di Kabupaten Kampar dalam pengadaan tanah timbun.

Dalam kerjasama tersebut, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH mendukung penuh atas hal tersebut yang di sampaikan Catur langsung saat silaturahmi Pihak PT. Pertamina Hulu Rokan yang diadakan di Rumah Makan Pondok Danau Salo, senin (24/1/2022).

Bupati Kampar pada saat itu menyampaikan dukungan penuh inovasi tersebut, yang jelas dalam kesepakatan nantinya kita bisa saling mengisi, saling menjaga serta yang terpenting bisa saling menguntungkan.

Saya berharap, bersama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) sebagai salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kedepan, semoga tidak ada hal yang menghambat semangat dalam rangka inovasi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui BUMD yangvada di kabupaten kampar.”terang Catur”.

Sementara itu Wan Dedi Yudiatira selaku Manager Corporet Over Selatan PHR, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar dan Sisiten II Suhermi yang menerima langsung kunjungan silaturahmi ini.

Dedi menyampaikan, bahwa guna percepatan program ini nantinya Pertamina HL sendiri akan segera melakukan Focus  Group Discussion (FGD) tanggal 3-4 Februari 2022 di Kota Bandung Jawa Barang denga mengundang Bupati Kampar, Dinas Lingkungan Hidup, Dishub Kampar, serta beenrapa BUMD yang ada di kabupaten Kampar.( diskominfo/mzk)

Related posts

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI, Prajurit Bima Sakti Melakukan Anjangsana.

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir Distrik Mannem.

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas, Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar.