Hadiri Pisah Sambut Dansat Brimob Polda Riau, Bupati Kampar : Siap Bersinergi Untuk Kemajuan Masyarakat.

Pekanbaru, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH hadiri pisah sambut Komandan Satuan Brigadir Mobil Polisi Daerah (Dansat Brimob Polda) Riau Komisaris Besar (Kombes) Polri Dedi Suryadi S.I.K digantikan oleh Kombes Polri Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau Pekanbaru. Sabtu,08/01/22.

Bupati Kampar usai acara dalam wawancaranya mengucapkan selamat kepada Kombes Polri Dedi Suryadi S.I.K yang akan melanjutkan sekolah di Sesko, serta selamat datang dan selamat bertugas Kombes Polri Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K sebagai Komandan Satuan Brigadir Mobil Polda Riau semoga sukses.

Terkait dengan kepindahan Markas Brimob ke Kabupaten Kampar dan hibah tanah, Bupati Kampar mengatakan selama ini kita melihat di lapangan tembak di Markas Brimob ini terpampang Harimau Kampar mudah-mudahan kedepan berada di Kabupaten Kampar.

“Pemkab Kampar siap bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat termasuk Polri untuk kemajuan Kabupaten Kampar” Kata Catur Singkat.

Kombes Polri Dedi Suryadi S.I.K resmi menjabat Dansat Brimob Polda Riau 3 Maret 2020 dengan sukses  melakukan berbagai tugas di wilayah Bumi Lancang Kuning Riau bersama prajurit yang dijuluki “Harimau Kampar” ini.

Dalam sambutannya Dedi Suryadi berharap kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Bupati Kampar untuk dapat mensegera  perpindahan markas Brimob ke Kabupaten Kampar dan pembangunannya segera dan dipercepat dilaksanakan  sehingga julukan “Harimau Kampar” benar-benar terasa nyata bagi prajurit.

“Rencana Kampar menghibahkan 20 ha untuk perpindahan markas brimob ke Kabupaten Kampar, untuk itu kepada Wakil Ketua DPRD pak Agung Nugroho dan Bupati Kampar pak Catur saya berharap hal ini segera dan secepatnya dilakukan sehingga julukan “Harimau Kampar” benar-benar terasa nyata bagi prajurit.” Ujar Dedi.

Selain itu Dedi juga menegaskan kepada seluruh prajurit Brimod Polda Riau agar tingkatkan kedisiplinan, dan ikuti seluruh perintah komandan. “Siapapun komandannya sebagai prajurit,perintah atasan harus dilaksanakan.”tegas Dedi

Kombes Polri Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K yang juga pernah menjabat sebagai Dansat Brimob Sulawesi Tengah ini dalam menegaskan bahwa Kombes Polri Dedi Suryadi S.I.K selama memimpin Markas Brimod Polda Riau, sangat maju dan ini akan beliau diteruskan dan dipertahankan serta harus ditingkatkan.

“Kepada Kombes Polri Dedi Suryadi S.I.K saya mengucapkan selamat menjalankan pendidikan di Sesko TNI semoga sukses”.ucap Dansat Brimod Polda Riau ini.

Ronny Lumban Gaol juga mengajak seluruh mitra untuk bersama-sama mendukung dan selalu bekerjasama untuk mewujudkan keamanan, kenyamanan masyarakat di Bumi Lancang Kuning ini.

Bupati Kampar juga melakukan Penyerahan cenderamata kepada Kombes Polri Dedi Suryadi S.I.K dan photo bersama.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho serta jajaran di Brimob Polda Riau.

Sehari sebelumnya (7/1/22) dilaksanakan upacara Serahterima jabatan Dansat Brimob Polda Riau yang dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H, Wakapolda Riau Brigjen Pol Dr Tabana Bangun, S.H., M.Si dan pejabat utama Polda Riau di Aula Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau.(Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil