Hut ke-76 Korps Brimob Polri, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Kapolda Riau.

Pekanbaru – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 KORPS Brimob Polri Tahun 2021, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH terima langsung Penghargaan dari Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.

Selain dari Kapolda Riau, Catur Sugeng pada kesempatan tersebut juga terima penghargaan dari Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, yang diterima pada acara syukuran puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Brimob Polri Tahun 2021 di Gedung Bhayangkara Mako Sat Brimob Polda Riau Pekanbaru, minggu (14/11/21).

Adapun penghargaan yang diterima Catur Sugeng pada kesempatan tersebut, merupakan atas sinegritas dan ikut membantu kesuksesan serta telah memberikan kontribusi dampak positif terhadap Polda Riau dengan memberikan bantuan tanah hibah seluas 20 hektar di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang.

Usai menerima penghargaan dan syukuran, Catur Sugeng menyampaikan salam “Presisi”. Selamat Hut ke – 76 KORPS Brimob Polri. Ucapan terima kasih langsung disampaikan Catur kepada Kapolda Riau yang telah memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pemda kampar atas kerjasama dan sinegritas yang telah terjalin dengan baik.

Sesuai dengan salam Presisi yang memiliki arti yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi). Maka Bupati kampar pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan semoga Brimob terus bisa hadir untuk masyarakat atau Brimob untuk Indonesia.

Untuk diketahui, harapan masyarakat kepada Korps Brimob atau jajaran Polda Riau sampai ke Polres Kampar sangatlah tinggi. Intinya bagaimana masyarakat untuk bisa menikmati kehidupan yang aman dan jauh dari segala gangguan keamanan, termasuk aksi terorisme.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Bupati kampar bersama Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, Kapolda Riau Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson DP Siregar, Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Franky Tambunan S.T, serta Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho terlebih dahulu mengikuti Virtual Ceremony HUT Ke-76 Brimob Polri tahun 2021 di Gedung Satya Haprabu Korps Brimob Polri Jakarta bersama Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah