Bersama  Komisi V DPR RI, Bupati Kampar Kembali Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang

Tambang – Percepatan Pembangunan Proyek Nasional Tol Pekanbaru – Bangkinang hanya tinggal beberapa persen lagi,  dalam progresnya dijadwalkan tol Pekanbaru – Bangkinang tersebut akan selesai akhir bulan Desember 2021.

Guna memastikan percepatan pembangunan tersebut, Komisi V DPRD RI dalam Kunjungan Kerja Resesnya, didampingi langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH meninjau proyek strategis Nasioonal Tol Pekanbaru-Bangkinang Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang, senin (11/10/21).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati kampar menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan Komisi V DPRD yang membawahi bagian Infrastruktur. Dengan kunjungan tersebut Catur Sugeng berharap smoga dalam sedikit permasalahan pembebasan lahan sepanjang lebih kurang 27 KM di wilayah Tambang bisa terselesai dengan baik.

Catur juga berharap, dengan selesai pembebasan lahan yang ditargetkan akhir tahun selesai. Maka dengan cuoat pula kita bisa menikmati proyek nasional ini. Dulu berbicara Tol, kita langsung ingat Ibu kota Jakarta, tetapi saat ini dibelakang rumah kita sudah ada tol. Ini adalah kebanggaan kita “ungkap Catur”.

Sementara itu Ketua Komisi H Syarif Abdullah, SH, MH mewakili anggota menyampaikan, agar semua permasalahan yang terjadi dilapangan termasuk sangketa lahan dengan masyarakat bisa berjalan dengan baik.

Dengan selesai semua permasalahan, maka apa yang ditargetkan pihak pengelola PT Hutama Karya bisa akan tercapai sesuai jadwal yang ditentukan.

Turut hadir juga dalam kunjungan tersebut, Direktur Direktorat Jalan Bebas Hambatan DJBH ir Budi Harymawan semihardjo, M. ENG. Sc, para anggota Komisi V DPR RI Ilham Pangestu, Cen Sui Lan, Iis Rosita Dewi, S. Hum, MM, Drs H Tamanur, MM, Ruslan M Daud, H Irawan, S. Sos, Sofian Ali, SH, MH.

Selanjutnya Dedi Wahidi, S. Pd, Jhoni Allen Marbun, MM, Lasmi Indaryani, SE, Syahrul Aidi Ma’azat Lc, MA, Drs Hamid Noer Yasin,MM, H Bakri HM, SE, Athari Gautrhi Ardi, Sekda Prov Heriyanto, asisten II Setda Kampar Suhermi, Kepala Bapeda Azan, MM serta Kadis Kominfo kampar Yuricho Efril.(Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil