Muslimawati Catur : PKK Desa Miliki Peran Penting Dalam Masyarakat.

Lipat Kain Selatan,  Pengurus PKK memiliki dan memegang Peran penting dan strategis didalam masyarkat, apalagi jika peran ini di sinergiikan dengan komponen masyarakat.

Kita tentunya memiliki harapan besar kepada ibu-ibu PKK Desa dalam memberikan pembinaaan kepada ibu-ibu desa bukan saja terhadap program pokok PKK tapi juga dalam interaksi dengan masyarakat apalagi pada masa pendemi Covid-19 ini , peran inilah yang harus kita jalankan.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat memberikan arahan di hadapan para ibu-ibu pengurus PKK Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri pada penilaian hatinya PKK , Senin, 27/09. Hadir Juga pada kesempatan tersebut Camat Kampar Kiri Marjanis dan Ketua TP PKK Kecamatan Kampar Kiri Hermida, Kepala Desa Lipat Kain Selatan Junaidi dan Ketua TP PKK Desa Lipat kain selatan Hendrawati, Kapus dan anggota PKK Desa Lipat kain selatan.

Pembinaan terhadap 10 Program Pokok PKK, pola hidup sehat, pendidikan dan pemanfaatan Pekarangan,  disinilah peran penting ibu-ibu Desa disamping sebagai ibu rumah tangga ” Kata Muslimawati Catur.

Harapan kita dapat bersinergi dengan Kepala desa maupun instansi terkait di Kabupaten, kami mengapresiasi atas usaha ibu-ibu pengurus PKK bahkan ada yang berkolam ikan” Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Kampar Kiri Marjanis menyatakan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang telah menunjuk dan menilai Desa Lipat Kain Selatan Kampar Kiri, Besar harapan kepada ketua TP PKK Kabupaten untuk membina Desa desa lain du Kecamatan Kampar Kiri ” Kata Marjanis yang didampingi Ketua TP Kecamatan Kampar Kiri Hermida.

Pada kesempatan tersebut dilakukan dialog antara Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dengan ibu-ibu PKK Desa, disini juga banyak banyak persoalan dan solusi terhadap permasalahan, selanjutnya ketua TP PKK dan rombongan melakukan peninjauan dan penilaian terhadap kelompok PKK Lipat Kain Selatan (Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil