Bersama Dandim, Bupati Kampar Tinjau Karya Bhakti TNI di Desa Batu Gajah

Tapung – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH bersama Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga meninjau Pelaksanaan Karya Bhakti TNI Kodim 0313/KPR Tahun Anggaran 2021 di Desa Batu Gajah Kecamatan Tapung. Senin, (27/9/21)

Dalam peninjauan tersebut, Bupati kampar menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI khusus dibawah komando Kodim 0313 KPR.  Ini sangat bermanfaat, kerja sosial para TNI untuk masyarakat yang ada diseda. Bersama masyarakat bahu membahu untuk membangun Desa dan kabupaten kampar.

Didampingi juga Camat Tapung Amri Yudo dan Kades Batuh Gajah Junaid, Bupati Kampar juga meninjau penyebarangan sungai dari Kantor Desa menuju Dusun III yang diusulkan masyarakat melalui Kades untuk pembuatan jembatan penyeberangan sungai Tapung ini minimal jembatan gantung. Sebab akses keseberang selama yang digunakan warga lebih kurang 300 KK tersebut saat ini hanya menggunakan sampan.

Saat peninjauan, Bupati kampar juga mengungkapkan bahwa percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan harus senantiasa terus. Hal ini dipandang perlu terutama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menindak lanjuti hal tersebut, Bupati kampar menyampaikan bahwa hal ini akan ditindak lanjut bersama pemerintah daerah  dengan mengusulkan pembangunan jembatan ini ke Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III Riau melalui program padat karya Kementerian PUPR RI.

Turut juga hadir pada peninjauan mendampingi Kepala Dinas DPM-PTSP Kampar Hambali, Kadis Perkebunan Syahrizal, Kepala Badan Kesbangpol Ardi Mardiansyah, Kadis DLH Aliman Makmur, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar