Setelah Setahun Tenggelam, Haswinda Politisi Demokrat Serahkan Rakit Untuk Warga Pulau Birandang

Kampa – Setelah lebih kurang satu tahun Rakit penyebaran warga Desa Pulau Birandang khusus Dusun I dan II telah lapuk, rusak dan akhirnya tenggelam, maka berkat perhatian dan perjuangan salah seorang Anggota DPRD Kampar moda transportasi penyeberangan ini kembali hadir ditengah masyarakat.

Dimana Rakit baru untuk warga Pulau Birandang tersebut diberikan langsung oleh Politisi Demokrat Haswinda, S.Ag kepada warga yang secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa Thomas Renol di dermaga penyeberangan Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa, jum’at (27/8/21).

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Haswinda pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa senang dan bangga, dimana ditengah pandemi masih bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam bentuk Rakit penyebaran.

Ini merupakan Pokok Pikiran dari saya, dan saya peruntukkan kepada masyarakat. Karena ini hal yang menjadi prioritas bagi masyarakat. Selain rakit, bantuan lainnya kedepan untuk warga Pulau Birandang akan ada dimasukkan dalam pokir Apbdp tahun 2022.

Sementara itu warga Pulau Birandang melalui Kepala Desa Renold, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Haswinda yang telah berjuang dan mau membantu masyarakat dalam hal moda transportasi penyebaran sungai kampar.

Untuk diketahui, Rakit yang sebelumnnya telah rusak dan untuk sementara warga Pulau Birandang meminjam Rakit Desa Alam Panjang. Akan tetapi mulai jum’at tanggal 27 Agustus 2021 warga Pulau Birandang dan masyarakat lainnya bisa mempergunakan moda Rakit tersebut.(Diskominfo Kampar/Mzk)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil