Bupati Kampar Sambut Silaturahmi Direktur Pertamina Hulu Rokan

Tapung – Setelah dilakukan pengalihan pengelolaan wilayah Kerja Rokan kepada KKKS PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) pada 09 Agustus 2021, Direktur Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin dan jajaran direksi dan staf bersilaturahmi kekediaman Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Dimana Direktur Pertamina Hulu beserta rombongan yang didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP disambut Bupati Kampar dikediaman Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, sabtu (28/8/21). Selain direktur Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin hadir pada kesempatan tersebut hadir VP Corporate Affairs PHR Sukamto Thamrin, Relation PHR Yuliani, Media Communication PHR Ray Jordan dan Corporate Affairs Wan Dedi Yudhistira.

Dalam silaturahmi sabtu malam tersebut, Bupati kampar menyampaikan harapan agar Pertamina Hulu Rokan nantinya bisa berkolabirasi dengan BUMD dan Pokdarwis yang ada di Kampar.

Dengan kolabirasi dan kerjasama tersebut, Pertamina diharapkan mampu memberikan bantuan CSR nya guna peningkatan pariwisata dan ekonomi masyarakat. Kampar banyak memiliki destinasi wisata, akan tetapi sejauh ini masih belem dikelola dengan maksimal. Untuk itu kedepan perlu kerjasama yang baik.

Sementara itu Direktur Pertamina Hulu Rokan Jaffee Arizon Suardin pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pertamina siap bekerjasama dengan pemda Kampar. Kita sama saling membutuhkan, untuk itu jelas perlu kerjasama.

Sebagai langkah kerjasama yang baik kedepan, Juffe akan menyusun rencana kerja dan akan menggelar pertemuan lebih jauh dengan Bupati Kampar guna membahas semua apa yang akan menjadi kontribusi Pertamina kepada masyarakat kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil