Desa Tanjung Sawit Wakili Kabupaten Kampar Lomba Desa Se- Provinsi Riau Tahun 2021

Tapung : Setelah terpilih menjadi desa terbaik pada ajang lomba desa tingkat Kabupaten Kampar, desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung menjadi duta Kabuten Kampar pada ajang yang sama di tingkat Privinsi Riau tahun 2021.

Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Afrizal, S.Sos, M. Si didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa yang juga ketua tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Kampar H. Ibrahim.S.Sos. MSi . Jum’at, 02/07.

Bertempat di desa Tanjung Sawit menyampaikan kepada kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Riau Yurnalis Basri.S.Sos.M. Si dan Koordinator Tim Penilai Lomba desa tingkat Provinsi Riau tahun 2021 Aswandi.M. Si bahwa desa Tanjung Sawit adalah desa terbaik tingkat Kabupaten Kampar.

Dikatakannya bahwa Kepala desa Tanjung Sawit Two Bagus Parito Pohan SE dan perangat desa ini bersama BPD memiliki komitmen yang saling bersinergi dalam upaya memberikan Pelayanan publik bagi masyarakatnya, dan dapat memenuhi kriteria penilaian lomba secara maksimal. Sehingga desa Tanjung Sawit menjadi desa terbaik dari 252 desa kelurahan se Kabupaten Kampar.

Disamping itu Desa ini juga memiliki hasil karya Teknologi Tepat Guna (TTG) memamfaatkan barang bekas dan berguna dalam usaha pengeringan ubi sehingga bernilai ekonomi tinggi.

Untuk itu Afrizal berharap desa Tanjung Sawit dapat menjadi desa terbaik diprovinsi Riau, Yurnalis Basri menyampaikan apresiasi dan berharap desa Tanjung Sawit dapat menjadi salah satu desa terbaik di Provinsi Riau tahun 2021 (Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil