Hari ini Pemda Kampar Kunker ke sungai Paku

Sungai Paku, Kampar Kiri – Kunjungan kerja Pemda kampar pada Ramadhan ke 8 ini atau Senen siang,(20/4) bertempat di Masjid Nurul Ikhlas desa sungai Paku, Kampar dihadiri oleh Asisten III Samsul Bahri yang mewakili Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang juga didampingi oleh Kadis Damkar Arizon, SE,. kepala BKSDM Zulfahmi, Direktur PDAM Rusdi, Kasatpol PP Nurbit, serta pejabat lainnya.

Samsul Bahri pada sambutannya menyatakan bahwa kunjungan kerja pada bulan ramadhan ini sebagai silaturahmi dengan masyarakat juga mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Pemerintah kabupaten Kampar hadir secara langsung ditengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, sebagai mana kita ketahui Alhamdulillah di sungai Paku ini banyak terdapat perkebunan kelapa sawit, dan kita berharap kedepannya ekonomi masyarakat jadi lebih baik.

Diakhir penyampaiannya Samsul Bahri juga mengungkapkan rasa terima kasih nya atas sambutan terhadap rombongan yang datang kepada masyarakat sungai Paku serta terhadap disiplin nya masyarakat mentaati protokol kesehatan dimasa Pandemi ini.

Pada kunker ini pemerintah juga memberikan bantuan dana hibah kepada mesjid Al ikhlas untuk pembangunan rumah Allah tersebut serta bantuan Al Qur’an(DiskominfoKampar).

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar