Tinjau Puskesmas Gunung Sahilan I, Bupati Kampar ; Apresiasi Perawat Sebagai Garda terdepan Dalam Palayanan Kesehatan Masyarakat.

Gunung Sahilan : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat mengapresiasi atas pelayanan kesehatan yang dialkukan oleh perawat di Puskesmas terutama dalam penanggulangan dan pencegahan selama berjangkitnya Covid-19.

Mereka adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, apalagi Puskesmas yang berada jauh dari Pusat kota, mereka adalah tumpuan dalam memberikan pelayanan kesehatan, sosialisasi maupun pencegahan terhadap kesehatan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan peninjauan ke Puskesmas Gunung Sahilan I pada hari Rabu, 08/07.

Kita berharap keihlasan, dan jadikan sebagai ibadah dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat, kita tahu bahwa masyarakat kita berada di desa-desa dengan Sumber Daya yang terbatas terhadap akses, maka peran inilah yang harus dilakukan oleh Puskesmas dalam memberikan sosialisasi maupun jemput bola dalam pelayanan kesehatan” Kata Catur dihadapan seluruh Kapus se Kabupaten Kampar tersebut.

Selain itu sebagai tenaga kesehatan agar terus menjaga kebersihan Puskesmas yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat, baik tempat maupun lingkungan” Pinta Catur yang didampingi oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Camat Gunung Sahilan Fakhri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil