Cegah Covid 19, RSIA Norfa Husada Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruangan.

BANGKINANG KOTA – Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan upaya untuk mensterilisasi fasilitas umum, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Norfa Husada Bangkinang melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan.

Hal ini mencegah berkembangnya virus yang dapat ditularkan melalui tempat-tempat yang menjadi sarana umum dan tempat yang digunakan banyak orang seperti ruangan pelayanan di RSIA Norfa Husada.

Selain itu fasilitas yang ada diluar ruangan seperti kursi tunggu, ruangan genset dan ambulance juga tak luput dari penyemprotan disinfektan.

“Saat ini RSIA Norfa Husada setiap hari melakukan penyemprotan disinfektan untuk membunuh virus yang mengakibatkan menjadi Covid 19” ungkap Humas Norfa Husana Weni Julianti Rosa S.Hum. Senin (30/03/2020)

Lebih lanjut Weni menjelaskan, bahwa RSIA Norfa Husada akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ini.

Sebagai salah Rumah Sakit rujukan RSIA Norfa Husada mengedepankan pelayanan terbaik kepada para pasien maupun keluarganya.

“Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Dan marilah kita sama-sama berdoa agar bencana ini cepat usai dan kembali normal seperti sediakala” Tutup Weni (Diskominfokampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah