ASN Kampar Berduka, Bupati Kampar Lepas Jenazah Alm. Ir Ahmadi

Bangkinang Kota, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhermi ST melepas jenazah Almarhum Ir Ahmadi, Fungsional Umum pada Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Kampar di rumah duka jalan Sudirman Bangkinang Kota. 29/2

Almarhum Ir Ahmadi meninggal dunia pada hari Jumat (28/2) diusia 55 tahun, meninggalkan seorang istri bernama Harmiyelmi dan 3 orang anak bernama Disa Dirahmita, M Dias Rahmadi dan Regita Mayang Rahmi.

Suhermi dalam sambutannya mengatakan almarhum adalah seorang Pekerja yang giat dan ikhlas dalam bekerja disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, dan patut patut dijadikan contoh bagi ASN lain.

“Selama bergabung sebagai ASN Almarhum merupakan seorang pekerja yang giat dan ikhlas dalam setiap pekerjaan, hal ini terbukti dengan keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kampar.”ujar Suhermi

Sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum, Suhermi mengajak seluruh ASN dan jemaah serta masyarakat untuk mendoakan beliau.

Disisi lain Suhermi juga menghimbau agar kita sebagai hamba Allah Swt untuk dapat meningkatkan iman dan taqwa serta ibadah kepada Allah Swt karena kita pasti akan berpulang ke hadapan Allah Swt untuk mempertanggungjawabkan semua yang dilakukan semasa hidup.

Usai acara pelepasan Jenazah langsung disholatkan di Mesjid Arafah RW.18 Tanah Merah Langgini Bangkinang Kota.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil SE, staf Ahli Bupati Kampar Bidang Politik dan Hukum Ir Nurhasani MM, Kepala Dinas Perindustrian, Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar Drs Ali Sabri, kepala BKSDM Zulfahmi Kabupaten Kampar serta beberapa tokoh masyarakat setempat. (Diskominfokampar/Prot_dokpim)

Related posts

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI, Prajurit Bima Sakti Melakukan Anjangsana.

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir Distrik Mannem.

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas, Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar.