Tekankan Peningkatan Pelayanan Pembangunan, Bupati Kampar Himbau Mari serius Bangun Negeri.

Tapung : Selaku pelayan Masyarakat tentunya saelaku Aparatur Sipil Negara memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, hak ini tergambar dari program pembangunan yang ada di Satuan Kerja Pemerintah Daerah, Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara saya meminta untuk memperhatikan kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat, hal ini tentunya ini tergambar dari program perencanaan yang matang dari OPD yang berdasarkan usulan desa, H.Catur Sugeng susanto SH meminta agar Musrenbang ini hangan hanya dihadikan Formalitas saja namun memberikan gambaran terhadap pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat.

Demikian di sampaikan Bupati Kampar saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kecamatan yang digelar di Aula SMPN I Tapung Hulu pada hari Rabu. 19/02 yang dihadiri oleh Kepala OPD dilunkungan Pemkab Kampar, Forkopimcam Tapung Hulu, Camat Tapung Hulu Sutani Rahmat. Seluruh Kepala Desa di Kecamatab Tapung Hulu dan tokoh masyarakat.

Musrembang adalah forum musyawarah tahunan, untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan.Musrembang bertujuan agar mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan suatu daerah.

Untuk itu Bupati Kampar H.Catur Sugeng susanto SH langsung turun tangan dan memberikan masukan kepada seluruh kepala Desa Sekecamatan Tapung Hulu dalam menampung aspirasi masyarakat yang sangat dibutuhkan, “ Mari kita seluruh eleme masyrakat bersinergi dan serius bangun Negeri untuk wujudkan kemajuan Kampar yang kita cintai ini” Pinta Catur.
Dalam arahannya Catur mengatakan” Sama-sama kita ketahui dan sudah kita dengarkan usulan dari seluruh kepala desa yang hadir sekecamatan Tapung Hulu untuk itu mari kita sama sama bersinergi membangun Kabupaten Kampar ini.

Lebih lanjut Catur mengatakan kita akan memproritaskan jalan penghubung suatu desa ke desa lain agar perekonomian bisa berkembang dan meningkat.
Sementara itu Sunardi anggota Dewan dari Fraksi Demokrat yang turut hadir pada acara ini menambahkan ” Saya berharap kepada seluruh kepala OPD maupun Jajaran yang hadir di sini bisa menyerap usulan-usulan yang telah di sampaikan karena usulan usulan yang lahir dari Musrembang ini tidak semua bisa diakomodir.(Diskominfo)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil