Sebanyak 1179 Peserta mengikuti  SKD Calon pegawai Negeri Sipil Formasi 2019 di Kabupaten Kampar

Bangkinang- Pada hari ini pemerintah Kabupaten Kampar melakukan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)  sebanyak 1179 peserta yang sebelumnya telah lulus administrasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Zulfahmi mengatakan, bahwa Pelaksanaan seleksi ini dilakukan selama tiga hari, di mulai hari ini senin tanggal 10 Februari sampai 12 Februari 2020 yang dilaksanakan di ruang belajar  Universitas Pahlawan Bangkinang Kabupaten Kampar, senin, (10/1)

Dari 1179 peserta Ujian SKD sebanyak 107 peserta yang tidak mengambil kartu peserta ujian yg sebelumnya di selenggarakan di BKPSDM  pada tanggal 4,5 dan 6 februari 2020. “tambahnya Zulfahmi.

Sebelum melaksanakan Ujian SKD, peserta calon pegawai negeri sipil terlebih dahulu melakukan penitipan barang bawaan yang telah di sediakan panitia, pemeriksaan  barang bawaan, selanjutnya melakukan registrasi administrasi, pengambilan nomor pin dan  peserta menunggu di ruang tunggu hingga ujian SKD di mulai.

Panitia menyediakan 3 ruangan ujian untuk 100 orang peserta  SKD sesuai dengan sesi dan waktu ujian yang telah ditentukan dan para peserta hanya membawa kartu peserta ujian dan KTP asli di ruang ujian.

Pada hari ini sebanyak 500 peserta ujian mengikuti SKD sesuai dengan sesi dan jadwal ujian yang telah di tentukan dan peserta diberikan waktu selama 90 menit.

Setelah lulus SKD Akan mengikuti seleksi selanjutnya yaitu  Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB) yang akan di dilaksanakan akhir maret, “ucap Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan bahwa Pemerintahan kabupaten dengan adanya penerimaan CPNS di tahun ini berharap mendapatkan pegawai Negeri Sipil  yang berkualitas dan unggul sehingga visi dan misi kabupaten kampar dapat terwujud sesuai dengan semestinya.(Diskominfo kampar/AMI).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah