Sekda Kampar Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kampar. Yusri Ajak Untuk Bersatu Membangun Kampar

Bangkinang Kota, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si hadiri Pelantikan kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Tahun 2019-2023 oleh Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, Arsyadianto Rachman di Aula Kantor Bupati Kampar. 23/12/19

Dalam sambutannya Yusri Mengajak secara bersama membangun Kabupaten Kampar diseluruh sisi. “Dengan telah dilaksanakannya proses pelantikan pengurus baru periode 2019-2023 ini kami mengajak secara bersama-sama membangun kampar diseluruh sisi, karena membangun Kampar bisa melalui pemikiran, tenaga saran dan pendapat semua bisa dilakukan demi pembangunan Kampar yang sejahtera.”ujar Sekda Kampar ini.

Sekda Kampar juga menyampaikan situasi Kabupaten Kampar saat ini yang sebagian wilayah tengah dilanda banjir. “Dari 21 Kecamatan terdapat 13 wilayah Kecamatan yang terkena banjir sepanjang tahun.”

Untuk itu Sekda Kampar memintak agar seluruh Organisasi yang ada di Kabupaten Kampar bersama-sama membantu masyarakat. “Mari kita sumbangkan tenaga kita, untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir.”ajak Sekda Kampar

Sekda Kampar juga menyampaikan melalui organisasi ini diharapkan secara bersama-sama untuk merapatkan diri untuk memelihara kesatuan dan persatuan bangsa termasuk memelihara Pancasila. “Kami sangat bangga terhadap telah terlaksananya pelantikan kepengurusan Pemuda Pancasila di Kabupaten Kampar, mudah-mudahan amanah yang dibebankan kepada kita semua dan Pemerintah Daerah selaku Pembina sama-sama kita bergandengan tangan, dan rapatkan barisan untuk hal-hal yang lebih besar.”tutur Yusri. (Diskominfo Kampar/Humas)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil