Gubernur Riau ; Seluruh Stand Bazar Luar Biasa

Bangkinang Kota – Stand Bazar yang dibuat oleh seluruh Kabupaten / Kota dalam kerangka pelaksanaan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019 mendapatkan apresiasi langsung dari Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si

Stand Bazar yang dibuka secara resmi oleh Ketua TP-PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimah Wati Catur ini dipusatkan di areal Lapangan Mardeka Bangkinang Kota, minggu, (24/11).

Bersama rombongan Wakil Gubernur Riau Edy Natar NS, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, Ketua DPRD Kampar M Faisal, ST, Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si serta Ketua DWP Kampar Juli Mastuti. Makq pada kesempatan tersebut seluruh stand yang ada ditinjau oleh rombongan.

Dalam penijauan seluruh yang dilakukan gubri dan bupati, sebanyak 12 stand dari seluruh Kabupaten / kota. Romlmbongan sangat menikmati sajian makanan dan minuman yang disajikan setiap stand.

Untuk itu Gubri sekali lagi mengapresiasi bahwa semua yang terbaik, hal ini terlihat dari para Bupati dan walikota yang berkontribusi dan menunjukkan prestasi dalam pelaksanaan mtq khusus di stand bazar. telihat setiap bazar menampilkan senior, menyajikan produk-produk UMKM dari setiap daerah termasuk kulinernya. (diskominfo mzk).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil