Mediasi Dengan KPK-RI, Sekda Berharap Pengadaan Barang dan Jasa Kedepan Lebih Baik Lagi

Pekanbaru,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, memberikan mediasi dan pembekalan kepada seluruh pelaksana pengadaan barang dan jasa yang ada di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau, dengan adanya mediasi ini diharapkan kinerja Pengadaan barang dan jasa kedepannya lebih baik lagi karena akan sangat berpengaruh pada pembangunan yang ada di Kabupaten Kampar.

Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si usai mengikuti kegiatan mediasi dan pembekalan pelaku pengadaan barang/jasa oleh KPK Republik Indonesia yang dibuka oleh Asisten II Pemprov Riau, Masferi dengan narasumber dari KPK-RI, Ciko yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Riau, Kamis (25/10).

Ditambahkan Yusri, dengan adanya mediasi dan pembekalan ini, kita berharap seluruh pelaksana pengadaan barang yang selama ini terkendala dengan berbagai masalah baik itu yang menyangkut dengan pelelangan dan lainnya dapat berdiskusi dengan narasumber dari KPK sehingga kedepannya tidak salah dalam melangkah dan selalu berada dalam koridor yang telah ditetapkan sesuai peraturan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga meminta kepada KPK agar kegiatan pembekalan seperti ini selalu dilakukan, agar teman-teman yang bekerja di pengadaan barang dan jasa bisa merasa tenang dan nyaman bekerja yang tentunya juga akan berdampak terhadap suksesnya program pembangunan yang ada di daerah masing-masing khususnya di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Asisten II Pemprov Riau, Masferi dalam arahannya mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan, apapun bentuknya tidak ada yang bisa menyelamatkan kita selain taat azas dan taat aturan yang telah ditetapkan dalam perundang-undangan yang berlaku.

“kita berharap dengan dilakukannya kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positif bermanfaat bagi pelaku pengadaan barang dan jasa yang ada di seluruh Kabupaten /Kota yang ada di Provinsi Riau.” Harap Masferi (Humas

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar