Ketua Dharmakarini Kejati Riau Kunjungi Dekranasda Kampar

Bangkinang Kota : Semabri melaksnakan Kunjungan Kerja Ke Kejaksaan Negeri Kampar Ketua Dharmakarini kunjungi Dekranasda Kampar .
Kunjungan kerja ibu ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah riau Ibu Lily Uung Abdul Syakur ke Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke Kampar merupakan kunjungan kerja yang dialkukan ke Kejaksaan Negeri Kampar berkaitan dengan tugas dan kerja Dharmakarini Kejati Riau ke Kampar pada hari, Rabu, 24/10 .
Kunjungan tersebut didampingi oleh Ibu kajari kpr Ina Dwi Antoro dan Wakil Ketua Dekranasda Kampar juli Mastuti dan Anggota Dekranasda Kampar yang melihat hasil kerajinan Kampar. pada kunjungan tersebut Ketua Dharmakarini menyatakan Kagum atas produk Dekranasda Kampar yang menampilkan ciri khas Kampar yang tidak dimiliki daerah lain, ini harus tersu dilestarikan dan dikembangkanā€¯ Kata Ibu Lily Uung Abdul Syakur yang didampingi oleh didampingi oleh Ibu kajari kampar Ina Dwi Antoro yang juga ketua Dharmakarini Kampar..
Sementara itu Wakil Ketua Dekranasda Kampar dalam menyambut edatanagn Ibu-ibu Kejati Riau mengatakan terima kasih atas kunjungan ke Kampar, ini hendaknya dapat menajdi Motivasi bagi Dekranasda Kampar agar terus berkarya dan membina para Pengrajin Kampar (Kominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah