Raih Juara Piala Menpora U-14, SSB Kampar Junior Akan Wakili Riau Ke Bali

Pekanbaru (kamparkab.go.id) ; Dalam ajang Piala Menpora U-14 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Riau pada 17-19 Agustus 2018, dan dibuka langsung oleh Ketua Blispi Riau bertempat di stadion rumbai, Pekanbaru dengan diikuti oleh SSB (Sekolah Sepak Bola) dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Salah satunya dari SSB PSBS Kampar Junior dengan dilatih oleh Masrianto dan Sutriyono serta di Manageri oleh Adelia Lestari SE bersama tim.

Diketahui, SSB Tim PSBS Kampar Junior U-14 yang tergabung dari hasil seleksi di berbagai Kecamatan se-Kabupaten Kampar ini, termasuk dari Kecamatan se-Tapung Raya, Kecamatan se-Rantau Kampar Kiri, Kecamatan se-Bangkinang Kota dan lainnya mendapatkan hasil Juara Pertama dari 12 SSB se-Provinsi Riau yang mengikuti ajang Piala Menpora U-14.

Diikuti peringkat kedua dari SSB U-14 Kota Dumai, SSB U-14 Pekanbaru Kota di peringkat ketiga dan peringkat ke empat diraih oleh SSB U-14 dari Kabupaten Rohil.

Demikian dijelaskan salah seorang Manajer dari SSB U-14 PSBS Kampar Junior, Purwanto (19/08/2018) Minggu sore, kepada wartawan ketika dikonfirmasi terkait prestasi yang diraih oleh PSBS Kampar Jr pada ajang Piala Menpora U-14 di Tahun 2018 ini.

Dibeberkan Purwanto, bahwa SSB U-14 PSBS Kampar Junior ini akan melaju ke Piala Menpora U-14 di tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau, yang nantinya akan dilaksanakan di Bali pada Tanggal 3 September 2018.

Dirinya berharap, “Agar persepakbolaan kampar lebih maju dan didukung penuh oleh pemerintah daerah, inilah Kerja Kita Prestasi Bangsa, hadiah buat Kampar dan riau yang dipersembahkan oleh pelajar U-14 untuk bangsa dalam momen HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun.” Ujar Mas Pur menitipkan harapan.

Usai proses Champion Piala Menpora U-14 yang dilaksanakan di Stadion Utama Rumbai ini, langsung ditutup oleh Anggota DPD RI, Rosti Ully Purba sekaligus penyerahan Piala Menpora U-14 tingkat Provinsi Riau yang diraih oleh SSB PSBS Kampar Junior atas nama Kabupaten Kampar.

“semangat dan terima kasih untuk SSB PSBS Kampar Junior atas prestasi yang ditoreh untuk Kampar, dan lanjut kita mewakili Riau. Semoga kita Raih Prestasi Gemilang di kancah Pesepakbola U-14 nantinya dengan menggenggam Piala Menpora.” Tangkas Tim Manajer SSB PSBS Kampar Junior bersama Sang Pelatih.

(Hasbi)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar