Sekda: ASN Adalah Pelayanan Masyarakat

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) -Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), kita bertugas sebagai pelayanan masyarakat, khususnya bagi Organisasi Perangkat Daerah yang bersifat pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kesehatan, Pendidikan , Perizinan dan lainnya, harus di fahami bahwa tugas utama kita adalah melayani masyarakat, jadi berikanlah pelayanan prima terhadap masyarakat agar mereka puas dan apa yang mereka butuhkan dapat terpenuhi.

Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si saat memimpin apel Senin Pagi (6/8) yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Yusri, sebagai pelayan masyarakat, kita harus ramah dan bermuka jernih, kalau memang rasanya tidak sanggup untuk melayani masyarakat, tidak bisa capek dan sabar , silahkan pindah ke Dinas ataupun bagian yang lain yang tidak banyak bertatap muka dengan masyarakat.

“Masyarakat butuh pelayanan terbaik, dan tugas kita memberikan pelayanan terhadap masyarakat, untuk itu kita harus benar-benar memahami tugas kita agar nantinya tidak ada masyarakat yang dikecewakan”. Ujar Yusri

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada OPD yang sudah bekerja keras dan memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Kampar seperti yang baru-baru ini diperoleh Oleh DPKBP3A, Kabupaten Kampar meraih Juara Pertama Harganas Se-Provinsi Riau, Juara Tiga Harganas Tingkat Nasional serta memperoleh 12 penghargaan lainnya

“Semoga kita terus mengukir prestasi untuk mengharumakan nama Kabupaten Kampar, namun tentunya butuh kerja keras dan kekompakan antara kita untuk mencapai tujuan yang sama sebagaimana yang kita harapkan “.(diskominfokampar/humas).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil