JCH Kampar Kloter 6, Gelombang Perrtama Sudah diterbangkan ke Batam

Kampar (kamparkab.go.id) – Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Embarkasi Batam, gelombang pertama sudah diterbangkan ke Batam. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (24/07/2018) di Asrama Haji Batam.

Dirhamsyah menjelaskan, informasi ini langsung kita dapatkan dari petugas kita yang berada di titik Pekanbaru, tepatnya di Bandara Sultan Syarif Kasim II. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, JCH Kampar Kloter 6 ini, di bagi menjadi 2 gelombang penerbangan.

Gelombang pertama berjumlah 215 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.00 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 12.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I, jelas Dirhamsyah.

Saat ini JCH kita dalam perjalanan menuju Bandara Hang Nadim Batam. Sampai di Bandara Hang Nadim, nantinya akan kita berangkatkan langsung menuju Asrama Haji Batam, dengan munggunakan Alat Tranfortasi berupa bus. Setelah sampai di Asarama Haji Batam, istirahat sejenak sambil makan dan minum yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian dilakukan pemberian seluruh dokumen haji, setelah itu di inapkan 1 malam di Asrama Haji Batam. Pada paginya, langsung ki berangkatkan menuju Arab Saudi, pungkas Dirhamsyah. (kominfo/kamenag)

Related posts

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar