Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis, Satgas Yonif 132/Bima Sakti Semakin Dekat Dengan Masyarakat.
BERITA

Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis, Satgas Yonif 132/Bima Sakti Semakin Dekat Dengan Masyarakat.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Kali Lapar memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat perbatasan RI – PNG , Kampung Sach, Kab. Keerom, Papua, Jumat (07/07/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Kali Lapar untuk masyarakat Kampung Sach , kegiatan ini langsung di tangani oleh Prada M. Fikri selaku Takes Pos Kali Lapar.

” Pelayanan kesehatan ini merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat Papua guna membantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di Perbatasan,” ujar Prada M. Fikri.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk nyata dalam mengamalkan 8 Wajib TNI, dan diharapkan dengan adanya kegiatan pelayan kesehatan ini, masyarakat Kampung Sach yang sedang sakit menjadi terbantu.

Seluruh warga Kampung Sach merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS karena adanya pelayanan kesehatan gratis ini.

“Saya sangat senang abang, karena abang peduli dengan kesehatan kami disini, dengan adanya obat gratis yang abang berikan. Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada abang-abang TNI yang hadir disini dan terus memperhatikan kami disini,” ujar Marko.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Bersama Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Ma’had Islam Riau YLPI Riau.

Supardi

Sekda Kampar : Untuk mencapai 70% Vaksinasi, Target 60 Orang Perhari Perdesa.

Supardi

Presiden Sambangi Lokasi Latihan Atlet Jetski dan Layar

Supardi

TP PKK Kampar Mulai Lakukan Pembinaan UP2K dari Desa Teluk Kenidai Tambang.

harkur admin

Pemkab Kampar Serahkan Penghargaan Dokter Teladan

Supardi

Majukan UKM dan IKM, Ketua Dekranasda Kampar lakukan pembinaan di dua Kecamatan.

kominfo