Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Sambangi Rumah Tokoh Pemuda Kp.Piawi.
BERITA

Satgas Yonif 132/BS Sambangi Rumah Tokoh Pemuda Kp.Piawi.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Wembi melaksanakan anjangsana ke rumah Sdr. Amandus yang merupakan salah satu tokoh pemuda Kp.Piawi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (03/06/2023).

Sdr. Amandus (30) merupakan tokoh pemuda di Kp. Piawi, beliau lah yang mengkoordinasi seluruh kegiatan kepemudaan di Kp. Piawi, beliau merupakan sosok yang murah senyum dan sangat dekat dengan personel Pos Wembi.

Kapten Inf Sutan Syahril selaku Dankipur D menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, terutama pada sektor kepemudaan.

“Pemuda merupakan motor penggerak Kp.Piawi maka dari itu kami selaku aparatur negara akan membantu mengarahkan dan membimbing kegiatan kepemudaan dalam rangka membangun kampung Piawi ke arah yang lebih baik,” Ungkap Kapten Inf Sutan.

Ketika ditemui Sdr. Amandus sedang duduk bersantai di halaman rumahnya, Sdr. Amandus mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 132/BS yang sudah mau berkunjung dirumahnya dan juga sudah sering membantu masyarakat Kp. Piawi.

“Kedepannya mari kita sama-sama tetap jaga ketentraman dan ketertiban di Kp.Piawi, selain itu, sebelum abang nanti pulang mari kita buat acara perlombaan voli Di Depan Pos,” Ungkap Amandus.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Wujudkan Zona Integrasi, WBK dan WBBK, Pemkab Kampar Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas bersama BPS Kampar.

Supardi

KPU Kampar Hadiri Rapat Konsolidasi Jelang Pemilu 2024.

Supardi

Pemkab Kampar Raih Juara 2 Apresiasi  Program Indonesia Sehat Pendekatan Keluarga Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Jambore PKK dan HKG, TP-PKK Kampar Kembali Gelar Berbagai Lomba

Supardi

Bupati Saksikan Penandatanganan PKS Antara Pemkab Kampar Dengan UGM.

Supardi

Pemkab Kampar Terima Bantuan Dari PT.CPI Untuk Percepatan Penanganan Covid-19.

Supardi