Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kedekatan Masyarakat Kp.Ampas Dan Satgas Yonig 132/BS.
BERITA Peristiwa

Kedekatan Masyarakat Kp.Ampas Dan Satgas Yonig 132/BS.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Ampas melaksanakan anjangsana Di Kp.Ampas, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Kamis (01/06/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG, salah satunya dengan melakukan anjangsana ke kampung-kampung. Tujuan kegiatan ini yakni untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kp.Ampas.

Kapten Inf Sutan Syahril selaku Dankipur D menyampaikan bahwa pos-pos yang dibawah naungannya agar senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga nantinya Satgas Yonif 132/BS memiliki tempat di hati masyarakat.

“Kami Pos Ampas akan selalu hadir diantara masyarakat, serta senantiasa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kecintaan terhadap TNI-AD,” Ungkap Danpos Ampas.

Masyarakat Kp.Ampas merasa senang atas kedatangan personil Satgas Yonif 132/BS ke kampung mereka, salah satunya Bpk. Lauren Hip (56) beliau menilai bahwa Satgas Yonif 132/BS selalu hadir untuk membantu masyarakat.

“Saya senang dengan kehadiran bapak TNI di kampung kami, karena bapak-bapak TNI selalu memperhatikan kami disini dengan cara membantu kesulitan masyarakat,” Ungkap Bpk. Lauren Hip.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Penggunaan DAK Fisik dan Dana Desa Mesti Tepat Sasaran

Supardi

Presiden Tegaskan Vaksinasi Berbayar Dibatalkan

Supardi

Waspada Covid-19, Upika Kampar Kiri Sasar Pasar Lipat Kain.

Supardi

Masyarakat Adat Berikan Masukan Terhadap KLHS

Supardi

Hadiri Pelantikan IKADI Muda Kampar, Bupati Kampar : Jadikan IKADIĀ  Sebagai wadah Penyatu dan Pembina Ummat.

Supardi

DPRD Kampar Sahkan RAPBD Kampar tahun 2022 Sebesar Rp 2, 412 Triliun

Supardi