Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Rausan Fikri Azzur. P dari Bangkinang Kota dan Sabrini Ramadhani dari Kecamatan Tambang Sabet Juara I Pildacil BKMT Kampar.
BERITA Peristiwa

Rausan Fikri Azzur. P dari Bangkinang Kota dan Sabrini Ramadhani dari Kecamatan Tambang Sabet Juara I Pildacil BKMT Kampar.

Bangkinang Kota, Pencarian bakat Da’i dan Da’iyah yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar melalui Lomba Pildacil Tahun 2023, yang telah dibuka pada pagi harinya oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kampar Fuadi Ahmad, S.H, MAB telah menorehkan sejumlah prestasi bagi putra putri cilik Kabupaten Kampar, Rabu (31/5).

Setelah dibuka secara reami Lomba Pildacil Putra Putri Tingkat Kabupaten Kampar yang diikuti oleh 11 peserta putra dan 11 peserta putri dari 21 Kecamatan, rangkaian acara dan lomba dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan waktu yang telah disesuaikan dengan peraturan.

Lomba mengambil 2 (dua) tempat, untuk peserta putra dilaksanakan di Mesjid Kantor Kemenag Kabupaten Kampar sedangkan untuk putri dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kampar. Antusias tampak menghiasi pelaksanaan kegiatan. Semangat dan dukungan dari para orang tua dan guru dari para peserta sangat menunjang semangat para peserta. Para peserta menampilkan segala kemampuan yang telah diasah, untuk merebut prestasi di Tingkat Kabupaten Kampar.

Sampai pada puncak pelaksanaan Lomba Pildacil Tingkat Kabupaten Kampar pada sore hari, adalah pengumuman para juara untuk Tahun 2023.

Dari laporan yang dibaca oleh panitia pelaksana, untuk Lomba Pildacil Tahun 2023
Memperebutkan 6 (enam) juara putera dan 6 (enam) juara puteri. Untuk Peserta Putera Rausan Fikri Azzur. P utusan dari Kecamatan Bangkinang Kota berhasil merebut Juara I dan berhak memperoleh Piala, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah). Sedangkan untuk Peserta Puteri Juara I dieaih oleh Sabrini Ramadhani utusan dari Kecamatan Tambang, juga berhak atas Piala, Piagam dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- ( dua juta rupiah).

Disela mengumumkan hasil perlombaan, panitia berharap untuk tahun-rahun kedepan putra putri Kabupaten Kampar akan lebih beeminag u tuk mengikuti lomba-lomba seperti ini dan lebih meningkatkan prestasi dibidang dakwah.
Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama dewan juri, panitia dan para orang tua. (Diskominfo Kampar /EMS)

Related posts

Kampar Raih Juara I Menyanyi pada Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau

Supardi

Orang Tua Sekda Kampar Kembali Kerahmatullah.

Supardi

PPID Kampar Serah Kuesioner Evaluasi ke Komisi Informasi Riau.

Supardi

TNI YANG HUMANIS TAMPAK PADA TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR

Supardi

Dlh Kampar Lakukan Kajian AMDAL terhadap Riverside Bangkinang.

Supardi

Kembali Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran kepada Masyarakat di Siak Hulu.

Supardi