Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Kediaman Tokoh Adat Kp.Uskuar.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Kediaman Tokoh Adat Kp.Uskuar.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos KM 76 melaksanakan anjangsana ke desa binaan dan menyambangi warganya yang berada Di Kp.Uskuar, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (28/05/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Letda Inf Frengky Sihombing selaku Danpos KM 76 bersama anggotanya melaksanakan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut.

“Kegiatan anjasana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan warga di desa binaan, Tapi juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di Kampung Uskuar,” Ujar Danpos KM 76

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat,” Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Manfredz (48) salah satu tokoh adat Kp.Uskuar, merasa senang atas kedatangan personel satgas dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat Kp.Uskuar.

“Saya senang bapak-bapak TNI datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan masyarakat, selain itu juga membantu mengobati kami disini yang sakit, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI Pos KM 76 karena selalu peduli dengan masyarakat Kp.Uskuar,” Ujar Bpk.Manfredz.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Lakukan Monitoring Pada Hari Kedua Pelaksanaan PSBM di Siak Hulu.

Supardi

Hasil Seleksi Adminisrasi Calaon Anggota Dewan Komisaris PT BANK Perkreditan Rakyat Sarimadu

Supardi

Sekda Kampar ; Empat OPD Kunci Raih Penghargaan Layanan Publik Ombudsman RI

Supardi

Plh Bupati Kampar : Penerapan Sistem Elektronik Sudah menjadi Keharusan.

Supardi

Hadiri Bulan Imunisasi Anak, Dr. Kamsol, MM ; Masyarakat Sehat, Ekonomi Bangkit Bangsa Kuat.

Supardi

Bupati Kampar dampingi Gubernur Riau Tinjau Tol Ruas Pekanbaru-Bangkinang.

harkur admin