Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perindah Kp.Kalimo Satgas Yonif 132/BS Renovasi Gapura Selamat Datang.
BERITA Peristiwa

Perindah Kp.Kalimo Satgas Yonif 132/BS Renovasi Gapura Selamat Datang.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimo bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan merenovasi dan membersihkan gapura Di Kp.Kalimo, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Kamis (04/05/2023).
 
Karya Bakti merupakan salah satu upaya bentuk dalam menjalin hubungan tali persaudaraan yang baik dengan masyarakat sekaligus bentuk kebersamaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan hadirnya TNI di tengah-tengah mereka.

Pada kesempatan ini kegiatan Karya Bakti yg dipimpin Letda Inf Haryo Bagaskoro melaksanakan kegiatan mengecat Gapura perbatasan antara Ds Kalipay dan Ds Kalimo. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama masyarakat Kp.Kalimo.

“Bergotong-royong dan bekerja sama antara personil Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat yang ada di Kp.Kalimo, sehingga kami bisa bekerja sama baik dengan masyarakat. Pada kesempatan ini kami juga mengajak dan melibatkan seluruh elemen masyarakat Kp.Kalimo dalam melaksanakan kegiatan Karya Bhakti,” Ungkap Danpos Kalimo.

Masyarakat semua sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan pekerjaan tersebut, tidak hanya mengecat gapura, personil Pos Kalimo dan masyarakat turut juga membersihkan kanan kiri jalan menuju Kp.Kalimo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 132/BS yakni Pos Kalimo yang sampai saat ini telah memberikan kontribusi yang besar serta perhatian yg cukup untuk kami dan untuk Kp.Kalimo, kami semua telah menganggap Pos Kalimo adalah bagian dari kami  yang ada di sini,” Ucap  Bpk.Yustinus Dambo.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar Ikuti Musrenbangnas Tahun 2020 melalui Vidcon

Supardi

Telusuri Daerah Terisolir, Pj Bupati Kampar Setir Mobil Sendiri

Supardi

Dengan Kapasitas 1.000 LPS, Akhir 2022 SPAM Pekanbaru-Kampar akan Buka Kran

Supardi

Pasca Kebakaran Dua Rumah di Rumbio, Pj Bupati Kampar Temui Langsung Pemilik Rumah

Supardi

Hari Pertama MTQ XL Riau di Rokan Hilir, sebanyak 43 Peserta Kafilah Kampar Ikuti 17 Perlombaan.

Supardi

Badan Intelijen Negara Daerah Riau Gelar Vaksinasi Massal Door to door.

Supardi