Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Yonif 132/BS Berbagi Keceriaan Di Sekolah Tapal Batas Indonesia.
BERITA Peristiwa

Yonif 132/BS Berbagi Keceriaan Di Sekolah Tapal Batas Indonesia.

Kab.Keerom – Pos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS berbagai keceriaan bersama siswa SD Inpres Workwana Di Kp.Workwana, Distrik Arso, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Senin (06/02/2023).

Pentingnya pendidikan membuat Pos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS ikut dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. Dalam kesempatan ini Pos Arso Tami sekaligus memberikan motivasi kepada siswa/i untuk lebih rajin bersekolah agar mereka bisa meraih cita-cita yang mereka inginkan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pentingnya akan pendidikan, tak hanya itu kami juga menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air kepada siswa/i yang ada di sekolah tersebut serta membantu program pemerintah di bidang pendidikan yang tercantum dalam UUD dasar 1945 Negara Republik Indonesia yaitu ikut mencerdaskan kehidupan Bangsa,” Ujar Lettu Inf Muliobri Prabudi.

“Saya berterima kasih kepada Pos Arso Tami yang sudah ikut membantu kami dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut sehingga siswa/i SD Inpres Workwana bisa lebih semangat untuk sekolah dan bisa meraih cita-cita yang mereka inginkan,” Ungkap Bapak Giovani selaku Kepala Sekolah.(Diskominfo Kampar/Humas 132)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar Dampingi Menteri Pertanian Lepas Ekspor Perdana Moggot di Kampar.

Supardi

Jenazah Mr.X bertato Swastika akhirnya dimakamkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Supardi

Sekda Kampar lakukan pencoblosan di TPS 036 Bangkinang Kota

Supardi

Musrenbangcam, Sebanyak 18 Desa Mayoritas Usulkan Pembangunan Jembatan

kominfo

Tim Satgas Tindak Masyarakat yang Tidak Pakai Masker.

Supardi

Lomba Cipta Menu B2SA, Ketua TP PPK Kampar : Himbau Budayakan Mengkonsumsi Aneka Ragam Pangan dan Porsi Seimbang

Supardi