Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Kegiatan Di SD Inpres Sawiyatami
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Kegiatan Di SD Inpres Sawiyatami

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Sawiyatami melaksanakan kegiatan Gadik di SD Inpres Sawiyatami, Kp.Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Pada hari Kamis (02/02/2023).

Kegiatan Gadik yang dilaksanakan oleh personel Pos Sawiyatami meliputi kegiatan outdoor yaitu PBB atau baris berbaris dan kegiatan indoor yaitu kerja kelompok menggambar dan membuat cita cita untuk para siswa SD inpres Sawiyatami.

“Kegiatan outdoor yang kami laksanakan agar memantapkan para siswa SD Inpres khususnya kelas 5 dan 6 yang jarang melaksakan kegiatan PBB, dan kegiatan indoor merupakan kegiatan menggambar dan melatih konsentrasi para siswa, selain memberikan pembekalan kami juga memberikan hadiah untuk siswa yang serius dan memiliki komitmen untuk belajar dengan serius serta memberikan gambaran tentang apa yang jadi cita cita mereka di kemudian hari”. Ujar Danpos Sawiyatami Letda Inf Iwan Tober Panjaitan.

“Kami selaku guru di SD Inpres Sawiyatami mengucapkan terimakasih banyak kepada Pos Sawiyatami yang memberikan pelajaran, kami berharap dengan adanya kegiatan Gadik ini akan membangkitkan motivasi serta semangat para siswa untuk belajar sesuai dengan kurikulum pendidikan ini”. Ujar guru SD Inpres Sawiyatami Bpk. Firman(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Pj. Bupati Kampar Ajak PHR Kembangkan UMKM dan Wisata Kampar

Supardi

Bersama Kapolda Riau, Bupati Kampar Cek Arus Lalu Lintas di Posko Penagangan Covid-19 Sumbar-Riau

Supardi

Sempena Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Diserahkan Penghargaan Kepada Masyarakat

Supardi

Sekda Kampar Bincang Stranas PK Melalui VirtualĀ  dengan KPK dan Kementerian Dalam Negeri.

Supardi

Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kampar 2018, Ini Pesannya

Supardi

Wabup ; Kades Kades Harus Lakukan Inovasi Sesuai Potensi Desa

Supardi