Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • TNI AD Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Perbatasan
BERITA Peristiwa

TNI AD Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Perbatasan

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Km.76 mendatangi rumah-rumah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan bertempat di Desa Uskuar, Distrik Mannem, Kab.Keerom,Provinsi Papua, pada Hari Kamis (19/01/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/BS untuk masyarakat.

“Pelayanan kesehatan ini merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat papua guna mebantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di perbatasan,” Jelas Serda Afrizal.

“Diharapkan kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan ini dapat mebantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di Desa Uskuar,” Tambahnya.

Sementara itu, Bapak Mamfred (50) Ondoafi Desa Uskuar mewakili warganya yang diberikan pelayanan kesehatan mengucapkan rasa terima kasih banyak dan sangat merasa terbantu serta senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang.

“Saya beserta masyarakat disini senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari, saya sangat berterima kasih kepada personil pos sudah sering liat kami disini, sering bantu kami apalagi mengobati saya punya warga, kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang ke desa ini, saya harap bapak TNI terus sering liat kami disini, kami selalu menyambut hangat kedatangam bapak TNI di desa kami dan bapak-bapak pos sangat baik sekali memberikan pelayanan gratis kepada bapak punya warga,” Tutur Bapak Ondoafi.(Diakominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Siak Hulu Titik Pelaksanaan Terakhir Safari Ramadhan Pemda Kampar

kominfo

850 JCH Kampar Gunakan Tiga Kloter

Supardi

Berikan Multi Efek Revitalisasi Embung Danau Bokuok, Kamsol ; Mohon Dukungan Seluruh Masyarakat Agar Pembangunan Segera Terwujud.

Supardi

Kastaf TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kampar, Membangun Daerah Sejatinya Membangun Rakyat

Supardi

Plt Bupati ; Kekompakan Merupakan Aset Negara

Supardi

Plh Bupati Kampar Hadiri Syukuran dan Pisah Sambut Kajari Kampar.

Supardi