Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Semarak Hut Kampar, Kominfo Kampar akan Gelar Sepeda Gembira dan Lomba Vidio Kreatif.
Bangkinang Kota BERITA Lingkungan Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Semarak Hut Kampar, Kominfo Kampar akan Gelar Sepeda Gembira dan Lomba Vidio Kreatif.

Bangkinang Kota – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023, seperti biasa Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar acara Pokok juga kembali menggelar berbagai kegiatan dan lomba.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril,S.STP saat memimpin rapat persiapan rangkaian HUT Kampar ke-73 di ruang rapat Kantor Kominfo Kampar, Rabu (17/1/2023).

Rapat yang diikuti seluruh para Kabid, Kasi, Tim Liputan dan tim Live Streaming Diskominfo kampar, Yuricho menjelaskan bahwa berbagai kegiatan yang akan digelar Kominfo sendiri adalah Sepeda Gembira, lomba tangkap bebek di Sungai Gelombang bekerjasama dengan dinas peternakan Kabupaten Kampar serta lomba Vidio Ucapan Hut Kampar untuk masyarakat.

Sementara itu, pemda kampar melalui Dinas terkait tak ketinggalan juga akan digelar Kampar Expo yang utama adalah Job Fair (Bursa Tenaga Kerja) , Pameran Potensi Daerah, Gelar UMKM, Festival Seni Budaya Daerah, Makan Banjambau, Panjat Pinang, Tarek Tambang, Festival Rebana, Pertandingan Bola Voli Puteri antar OPD dan pertandingan Volly Ball Putra antar Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, terkait makin dekatnya hari jadi kabupaten kampar tersebut. Yuricho juga menghimbau kepada OPD, BUMD, Perbankan, Sekolah serta masyarakat untuk mulai memasang Baliho dan umbul-umbul serta membersihkan pekarangan rumah.(Diskominfo Kampar /Mzk)

Related posts

Bupati Kampar H. Azis Zaenal : Mari Kita Bersinergi Bangun Kampar.

Supardi

Lagu-Lagu Bunda Harukan Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

Supardi

Penilaian lomba PHBS di desa Desa Baru Ketua TP PKK ; Desa Sehat menuju Kampar Sehat.

Supardi

Bupati Kampar ; Mari Bersama Putus Mata Rantai Penyebaran.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan  Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD.

Supardi

Bupati Kampar ; Pola Kemitraan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani.

Supardi